Ingin Segera Pindah, Alaba Tawarkan Dirinya Pada Barcelona Lagi

http://chn-bamboo.com/wp-content/uploads/2020/07/https___bayernstrikes.com_wp-content_uploads_getty-images_2017_07_1150135664.jpeg

http://chn-bamboo.com/wp-content/uploads/2020/07/https___bayernstrikes.com_wp-content_uploads_getty-images_2017_07_1150135664.jpeg

AGEN BOLA ONLINEDavid Alaba dikabarkan tak sabar untuk segera angkat kaki dari Bayern Munchen dan disebut telah menawarkan dirinya pada Barcelona.

Alaba sudah menjadi bagian dari skuat Bayern sejak ia masih muda. Ia gabung akademi klub Bavaria itu pada tahun 2008 dan mentas ke tim senior sejak tahun 2009.

Sejak saat itu ia menjadi pilar penting Bayern. Akan tetapi kini pemain asal Austria itu dikabarkan ingin mencari suasana baru.

Hal itu juga yang disebut membuatnya enggan meneken kontrak baru di Bayern. Kontrak itu sendiri saat ini tersisa semusim lagi.

BACA JUGA : Man of the Match Newcastle vs Liverpool: Virgil Van Dijk

David Alaba merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini. Apalagi ia bisa bermain di beberapa posisi; bek kiri, bek tengah, dan gelandang tengah.

Barcelona pun disebut sudah berusaha merekrutnya. Menurut laporan agen bola online, klub Catalan itu sudah berusaha memboyongnya ke Camp Nou dalam dua musim terakhir namun terhalang restu dari Bayern.

Media Spanyol itu juga menyebutkan Alaba juga membuka pintu untuk gabung dengan Barcelona. Dan sekarang dengan sisa kontrak tersisa setahun lagi, ia pun menawarkan servisnya kepada Barcelona.

Alaba disebut sangat ngebet ingin merasakan bermain di Barca. Ia ingin meraih sukses bersama Blaugrana sebelum gantung sepatu.

Sebelumnya, David Alaba juga disebut diminati oleh raksasa La Liga lainnya, Real Madrid. Pemain 28 tahun itu juga diminati oleh Liverpool dan Chelsea.

Klub-klub itu pun dikabarkan mendapat kabar bahagia. Bayern Munchen disebut siap melepas Alaba.

Pasalnya mereka tak ingin melepasnya secara gratis pada musim depan. Selain itu Bayern Munchen juga tak perlu risau kehilangan David Alaba karena mereka sudah memiliki pengganti di sektor bek kiri yakni Alphonso Davies.