Marcus Rashford Memble Karena Skuat MU Payah

Marcus Rashford Memble Karena Skuat MU Payah

Marcus Rashford Memble Karena Skuat MU Payah
Marcus Rashford Memble Karena Skuat MU Payah
Agen Bola Online – Sebuah pembelaan diberikan Alan Shearer kepada Marcus Rashford. Striker 22 tahun itu dinilai tidak tampil optimal di Manchester United karena ia tidak mendapatkan support yang tepat.

Musim ini Rashford mendapatkan sebuah tanggung jawab yang besar. Ia harus menjadi tulang punggung Setan Merah untuk mencetak gol setelah Solskjaer memutuskan menjual Romelu Lukaku.

Namun sejauh ini Rashford gagal memenuhi ekspektasi publik akan tanggung jawab barunya itu. Di beberapa pertandingan terakhir, ia tidak menunjukkan performa yang menjanjikan sehingga ia mendapatkan banyak kritikan.

Shearer percaya bahwa beban yang ditanggung oleh Rashford saat ini terlalu besar. “Saya merasa kasihan melihat dia [Rashford],” beber Shearer kepada Match of the Day 2.

Baca komentar striker legendaris Inggris itu di bawah ini.

Shearer menilai bahwa performa buruk yang ditunjukkan Rashford itu bukan hanya kesalahannya sendiri.

Ia percaya sang striker tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya karena ia tidak mendapatkan supply bola yang mumpuni dari rekan-rekan setimnya.

“Ia tidak bermain dengan baik karena ia bermain dengan tim terburuk United dalam beberapa tahun terakhir. Saya rasa wajar ketika seorang penyerang merasa frustrasi karena kurangnya umpan-umpan berkualitas ke dalam kotak penalti lawan.”

Shearer juga menilai tim pelatih Manchester United juga bertanggung jawab atas performa Rashford karena mereka tidak memberikan tuntutan yang benar terhadap sang pemuda.

“Saya menganalisis permainannya saat melawan West Ham beberapa pekan yang lalu dan kejadian yang sama terulang lagi, yaitu ia tidak banyak bergerak. Saya jadi berpikir apakah tim pelatihnya tidak mengatakan apapun kepadanya karena tidak ada yang berubah dengan permainannya.”

“Ia tidak bergerak ke kotak penalti dan ia membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk bek lawan. Namun dia masih muda, dia masih belajar dan ia sedang menjalani periode yang sangat membuatnya frustrasi, karena rekan setimnya juga payah.” ia menandaskan.

Sejauh ini, Rashford tercatat baru membuat tiga gol bagi Manchester United.

Dua dari tiga gol itu dicetak melalui titik putih pada pertandingan melawan Chelsea dan Leicester City.