Lautaro Martinez: Cristiano Ronaldo Seperti Lionel Messi

Lautaro Martinez: Cristiano Ronaldo Seperti Lionel Messi

Lautaro Martinez: Cristiano Ronaldo Seperti Lionel Messi
Lautaro Martinez: Cristiano Ronaldo Seperti Lionel Messi
Agen Bola Online –  Lautaro Martinez membagikan pendapatnya tentang perdebatan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Baginya, dua pemain itu sangat mirip perihal mengubah pertandingan dalam sekejap.

Bersama Inter Milan, Lautaro mendapatkan kesempatan berharga untuk menghadapi dua pemain terbaik di dunia itu dalam sepekan. Inter melawat ke Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB kemarin, lalu bakal menjamu Juventus, Senin (7/10/2019) dini hari WIB nanti.

Inter baru saja menyaksikan sihir Messi, mereka takluk 1-2 di Camp Nou. Messi memang tidak mencetak gol, tapi permainannya tetap luar biasa dan membantu Barca mendominasi pertandingan.

Kini, usai dikalahkan Messi, Inter harus menghadapi ancaman Ronaldo. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menurut Lautaro, Ronaldo dan Messi jauh lebih mirip dari yang dipikirkan banyak orang. Laga melawan Barcelona kemarin sulit dan melawan Juventus tidak akan lebih mudah. Jika Messi mengubah arah pertandingan kemarin, Ronaldo bisa melakukan hal yang sama.

“Kita semua mengenal Cristiano, dia adalah juara seperti Messi, dia bisa mengubah pertandingan kapan pun,” jelas Lautaro kepada Sky Sport Italia.

“Juventus punya banyak pemain dalam kualitas tertinggi, kami tidak boleh hanya memperhatikan Ronaldo. Ini akan jadi pertandingan sulit.”

Inter menelan kekalahan pahit di hadapan Barcelona meski performa mereka cukup baik. Pasukan Antonio Conte itu unggul terlebih dahulu dan tampil dominan di babak pertama.

Kini, laga kandang melawan juara bertahan Serie A jadi tantangan berikutnya. Taktik Conte bakal jadi penentu. Inter masih sempurna dengan enam kemenangan di Serie A sejauh ini dan hanya kebobolan dua kali.

“Saya merasa baik dengan dia [Conte], dia menuntut kerja keras dari kami,” imbuh Lautaro.

“Dia serius dan menerapkan latihan intens. Tanpa bermaksud meremehkan tahun lalu, dia sudah menghadirkan mentalitas berbeda dalam tim kami,” pungkasnya.