Banyak Dikritik, Solskjaer Tidak Sakit Hati

Banyak Dikritik, Solskjaer Tidak Sakit Hati

Banyak Dikritik, Solskjaer Tidak Sakit Hati
Banyak Dikritik, Solskjaer Tidak Sakit Hati
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kritikan-kritikan yang mengarah kepada dirinya. Solskjaer mengakui bahwa ia sama sekali tidak mempedulikan kritikan-kritikan yang dilontarkan banyak orang kepadanya.

Pada awal musim ini, Manchester United mencatatkan start yang lambat. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari sembilan laga perdana EPL, sehingga mereka terperosok ke peringkat 15 klasemen sementara EPL.

Berkat buruknya performa MU itu, Solskjaer menjadi sasaran kekesalan para pendukung Setan Merah. Tidak sedikit yang mendesak Solskjaer mundur dari jabatannya sebagai bentuk pertanggungjawaban atas performa buruk anak asuhnya.

Solskjaer menegaskan bahwa ia juga tidak senang melihat United yang sulit meraih kemenangan. “Saya merasa tersakiti dengan hasil yang kami peroleh,” ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap pelatih 46 tahun tersebut di bawah ini.

Solskjaer menyebut bahwa ia sama sekali tidak mempedulikan kritikan. Ia menilai semua orang berhak untuk menyampaikan apa yang mereka rasakan, dan ia juga merasa tidak perlu menanggapi kritikan-kritikan tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang orang-orang katakan, karena saya tidak peduli dengan apa yang mereka katakan mengenai saya.”

“Mereka berhak untuk mengutarakan pendapat mereka, dan bukan urusan saya untuk mengomentari komentar mereka. Saya juga tidak tersakiti dengan komentar-komentar mereka.”

Solskjaer pada kesempatan ini memuji dua penyerang yang ia miliki, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Solskjaer percaya kedua penyerangnya ini tampil ciamik saat berhadapan dengan Norwich City.

“Kami benar-benar merindukan Anthony. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, terutama karena gaya bermain kami.”

“Hari ini, Marcus Rashford benar-benar bermain dengan sangat luar biasa di sektor sayap dan juga di tengah. Ia memberikan respon yang bagus saat gagal mengeksekusi penalti, ia mengejar bola lalu mencetak gol.” ia menandaskan.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Carabao Cup di tengah pekan nanti.

Mereka dijadwalkan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.