Tidak Ada Diskon untuk Romelu Lukaku, Inter Milan!

Tidak Ada Diskon untuk Romelu Lukaku, Inter Milan!

Tidak Ada Diskon untuk Romelu Lukaku, Inter Milan!
Tidak Ada Diskon untuk Romelu Lukaku, Inter Milan!
Agen Bola Online – Niatan Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United menemui jalan terjal. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan kembali menolak tawaran Nerrazurri untuk sang striker.

Masa depan Lukaku di Old Trafford memang tengah berada dalam awan kelabu. Ia diberitakan ingin pergi pada musim panas ini setelah ia hanya menjadi striker kedua Setan Merah musim lalu.

Lukaku baru-baru ini mengindikasikan bahwa ia ingin pindah ke Italia. Sang agen mengakui bahwa ia tengah menjalin kontak dengan Nerrazurri untuk mengurus kepindahan sang klien ke Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Namun laporan Evening Standard mengklaim bahwa Inter Milan kembali gagal meyakinkan Manchester United untuk melepas Lukaku. Tawaran terbaru mereka dikabarkan kembali dimentahkan oleh Setan Merah.

Laporan itu mengklaim bahwa tawaran terakhir Inter Milan masih dengan skema peminjaman disertai opsi permanen. Mereka akan meminjam Lukaku selama dua musim dengan obligasi untuk membelinya di akhir masa peminjaman.

Namun laporan tersebut mengklaim United tidak terkesan dengan tawaran tersebut. Mereka hanya menginginkan uang sebesar 80 juta pounds secara tunai di musim panas ini.

Mereka juga tidak bersedia menurunkan harga jual sang striker. Untuk itu jika Inter tidak membayar 80 juta pounds, maka sang striker akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Simak situasi Lukaku selengkapnya di bawah ini.

Meski digosipkan akan pergi dari United, Lukaku terpantau sudah melapor ke AON Training Complex pada Hari Senin (1/7) kemarin.

Ia terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Mereka mulai mempersiapkan diri untuk tur pra musim mereka di musim panas ini.

Skuat Setan Merah akan bertolak ke Australia untuk memulai tur pra musim mereka. Setan Merah akan mengunjungi Australia, Singapura, Tiongkok dan Wales untuk tur pra musim mereka.