Manchester United Iri Berat Lihat Kesuksesan Liverpool

Manchester United Iri Berat Lihat Kesuksesan Liverpool

Manchester United Iri Berat Lihat Kesuksesan Liverpool
Manchester United Iri Berat Lihat Kesuksesan Liverpool

Agen Bola Online
– Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sulit menerima kesuksesan Liverpool musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United kembali menjalani musim yang buruk. Mereka gagal memenangkan satupun gelar juara, di mana mereka juga finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL sehingga mereka hanya bisa bermain di Liga Europa musim depan.

Di lain pihak, rival abadi Manchester United meraih banyak catatan positif musim ini. Selain menjadi runner up EPL musim ini, The Reds juga berhasil mengamankan trofi Liga Champions usai membekuk Tottenham Hotspur di Final UCL musim ini.

McTominay mengaku bahwa ia sangat iri melihat kesuksesan rival mereka tersebut. “Saya adalah pendukung Manchester United hingga ke tulang saya, sehingga saya tidak bisa berbohong bahwa sangat sulit bagi saya dan rekan-rekan setim saya melihat pertandingan Final kemarin,” ujar McTominay kepada The Herald.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Meski mengakui enggan melihat Liverpool berpestasi, McTominay memberikan apresiasi kepada rekan senegaranya, Andrew Robertson.

Ia menyebut sang bek benar-benar layak mendapatkan gelar juara ini setelah perjuangan kerasnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Namun di balik itu semua, saya senang melihat ada Orang Scotlandia yang bermain di FInal itu, dan saya rasa benar-benar senang melihat itu terutama apa yang dia [Robertson] lalui dari tahun 2012 hingga sekarang.”

McTominay sendiri bertekad untuk mencuri ilmu dari Robertson agar ia bisa meraih banyak kesuksesan tidak hanya bersama Timnas Skotlandia tetapi juga bersama Manchester United.

“Jika apa yang dia [Robertson] lakukan tidak menjadi inspirasi bagi seluruh tim ini, maka saya tidak tahu lagi apa itu.”

“Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan saya ingin menirunya dengan memenangkan banyak trofi besar di masa depan. Semoga saja saya bisa bermain di turnamen besar bersama Skotlandia di masa depan.” tandasnya.