Dirumorkan Ingin Beli Marco Asensio, Begini Tanggapan Pep Guardiola

Dirumorkan Ingin Beli Marco Asensio, Begini Tanggapan Pep Guardiola

Dirumorkan Ingin Beli Marco Asensio, Begini Tanggapan Pep Guardiola
Dirumorkan Ingin Beli Marco Asensio, Begini Tanggapan Pep Guardiola
Agen Bola Online -Pelatih Manchester City, Josep Guardiola angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap winger Real Madrid, Marco Asensio. Sang pelatih membeberkan bahwa transfer sang winger ke Etihad Stadium sulit terjadi di musim panas ini.

Winger 23 tahun itu sudah tiga musim terakhir rutin bermain di skuat Real Madrid. Ia bahkan dipercaya untuk tampil di beberapa partai krusial El Real dalam tiga tahun terakhir.

Musim lalu, Asensio tampil reguler di skuat El Real. Ia mampu tampil sebanyak 44 kali, di mana ia membuat 6 gol dan 7 assist bagi Los Blancos di semua kompetisi.

Namun Asensio sendiri diyakini akan berkurang jam bermainnya musim depan. Hal ini dikarenakan El Real memutuskan membeli Eden Hazard dari Chelsea pada musim panas ini.

Pemain Timnas Belgia itu memiliki posisi yang sama dengan Asensio. Untuk itu mantan pemain Mallorca ini diyakini akan lebih banyak duduk di bangku cadangan musim depan.

Manchester City dirumorkan siap menyelamatkan Asensio dari Bernabeu musim depan. Pelatih mereka, Pep Guardiola disebut sangat menyukai permainan penggawa Timnas Spanyol itu sehingga ia ingin memboyongnya ke Etihad Stadium.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor itu, sang pelatih membantah dengan singkat.

“Saya rasa tidak mungkin bagi Manchester City mendatangkan dia [Asensio] di musim panas ini,” ujar Guardiola yang dikutip oleh Goal International.

Simak situasi transfer Manchester City selengkapnya di bawah ini.

Mendekati akhir Juni 2018 ini, Manchester City selaku juara bertahan EPL masih belum menunjukkan geliat di bursa transfer.

Pep Guardiola memang mengonfirmasi bahwa ia tidak akan belanja banyak di musim panas ini. Ia hanya ingin memperkuat beberapa sektor yang ia nilai butuh tambahan amunisi.

Sektor-sektor tersebut adalah bek tengah dan gelandang bertahan serta bek kanan, di mana City kekurangan opsi pemain di posisi tersebut.