Digosipkan Dikejar MU Lagi, Begini Respon Harry Maguire

Digosipkan Dikejar MU Lagi, Begini Respon Harry Maguire

Digosipkan Dikejar MU Lagi, Begini Respon Harry Maguire
Digosipkan Dikejar MU Lagi, Begini Respon Harry Maguire

Agen Bola Online
– Bek Leicester City, Harry Maguire kembali memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Maguire menegaskan ia sama sekali tidak memikirkan hal tersebut, karena fokusnya saat ini adalah membela Timnas Inggris.

Sejak musim lalu, Maguire dirumorkan masuk dalam daftar belanja Manchester United. Setan Merah diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkannya setelah ia tampil cemerlang di Piala Dunia 2018.

Meski gagal mendatangkannya di musim panas kemarin, United tidak menyerah. Mereka dikabarkan akan kembali bermanuver untuk mendatangkan Maguire di musim panas nanti.

Maguire yang saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Inggris menegaskan ia sama sekali enggan memikirkan rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya. “Ketika saya bermain untuk Inggris, saya tidak memikirkan hal-hal menyangkut kehidupan saya di klub,” buka Maguire kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Maguire menegaskan bahwa mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris merupakan sebuah kehormatan yang besar bagi dirinya.

Untuk itu ia ingin memberikan yang terbaik untuk negaranya tanpa terganggu dengan rumor-rumor yang berpotensi merusak konsentrasinya.

“Ketika saya mengenakan emblem ini, sangat penting bagi saya untuk fokus sepenuhnya untuk Inggris dan bukan yang lain. Saya benar-benar fokus untuk dua pertandingan yang akan kami mainkan dan hanya dua pertandingan itu yang ada di otak saya.”

Maguire juga menegaskan bahwa segala sesuatu memiliki waktunya sendiri untuk dipikirkan.

Untuk itu ia menegaskan baru akan memikirkan mengenai rumor-rumor tersebut setelah ia selesai bertugas bersama Timnas Inggris.

“Untuk saat ini, saya sama sekali tidak memikirkan kehidupan klub saya. Setelah ini semua berlalu, baru saya akan mengalihkan perhatian saya ke sana.” tandas eks pemain Hull City tersebut.