David De Gea Digoda PSG, MU Mulai Dekati Jordan Pickford

David De Gea Digoda PSG, MU Mulai Dekati Jordan Pickford

David De Gea Digoda PSG, MU Mulai Dekati Jordan Pickford
David De Gea Digoda PSG, MU Mulai Dekati Jordan Pickford
Agen Bola Online – Manchester United terancam kehilangan penjaga gawang Devid De Gea. Tentu saja mereka tidak tinggal diam. Sembari mencoba merayunya agar bersedia meneken kontrak baru, Jordan Pickford kini juga didekati oleh United.

Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan segera habis pada akhir musim 2018/19. Dengan situasi itu, maka penjaga gawang asal Spanyol bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada saat ini.

Situasi itu tentu saja merugikan bagi pihak United yang ingin memberinya kontrak baru. De Gea pun sejauh ini belum juga membubuhkan tanda tangannya di draf kontrak yang disodorkan manajemen Setan Merah.

Bagaimana cara Manchester United untuk mempersiapkan diri kemungkinan ditinggal David De Gea? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ada dua syarat yang diminta oleh David De Gea sebelum memutuskan bertahan di Old Trafford. Pertama, dia meminta kenaikan gaji yang signifikan dari Manchester United. Kedua, dia ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan.

PSG memanfaatkan itu untuk mendekati De Gea. PSG di ambang gelar Ligue 1, yang juga berarti garansi untuk lolos ke Liga Champions. Soal gaji, PSG juga siap memberi nilai lebih besar dari yang kini diterima oleh De Gea dari United.

Dikutip dariĀ The Mirror, posisi yang cukup lemah membuat United menyiapkan opsi lain dengan mendekati penjaga gawang klub lain. Nama Jordan Pickford pun masuk dalam bidikan. Kiper Everton dinilai mampu tampil apik dalam dua musim terakhir.

Jordan Pickford memang belum tampil konsisten di Everton. Namun, penjaga gawang berusia 25 tahun disebut sebagai salah satu talenta besar yang dimiliki oleh timnas Inggris. Pickford jadi opsi pertama bagi United jika De Gea pindah.

Jan Oblak lantas jadi opsi kedua bagi Manchester United. Oblak sejatinya punya performa yang lebih konsisten jika dibandingkan dengan Jordan Pickford. Namun, kiper asal Slovenia tersebut punya kontrak jangka panjang dengan Atletico Madrid.

Selain itu, Atletico Madrid juga akan berat hati melepas Jan Oblak ke klub lain. Penjaga gawang berusia 26 tahun sudah menjadi incaran banyak klub sejak dua musim lalu. Namun, Atletico tidak pernah melepasnya.

Pada awal musim 2018/19 lalu, Atletico hanya bersedia membuka negosiasi dengan para peminat dengan tawaran senilai 100 juta euro untuk Jan Oblak. Harga yang bisa membuat Oblak jadi kiper paling mahal di dunia.