Mateo Kovacic ‘Balik Kucing’ ke Inter Milan?

Mateo Kovacic ‘Balik Kucing’ ke Inter Milan?
Mateo Kovacic 'Balik Kucing' ke Inter Milan?
Agen Bola Online – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Harry Maguire dikabarkan akan dijual dengan harga yang lebih murah oleh Leicester City di musim panas nanti.

Sejak musim panas lalu United diketahui tengah mengejar tanda tangan Harry Maguire. Jose Mourinho pada saat itu sangat menginginkan kehadiran sang bek di Old Trafford kendati mereka gagal mengamankan tanda tangannya di musim panas kemarin.

Rencana Mourinho untuk merekrut Maguire ini akan diteruskan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih 46 tahun itu menilai sang bek akan menjadi solusi bagi pertahanan MU yang kerap tampil inkonsisten musim ini.

Dilansir Daily Star, Leicester City dikabarkan sudah mengetahui rencana MU tersebut. Mereka dikabarkan siap bernegosiasi dengan Setan Merah terkait eka-teki mengenai masa depan Mateo Kovacic memasuki babak baru. Gelandang Real Madrid itu dikabarkan akan kembali ke Inter Milan pada musim depan.

Bergabung dengan Real Madrid di tahun 2015 silam, Kovacic bisa dikatakan mendapatkan nasib buruk. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan karena kesulitan menggeser Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah El Real.

Kovacic sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Chelsea. Namun ia dikabarkan tidak bisa melanjutkan karirnya di London Barat setelah Chelsea mendapatkan hukuman embargo transfer.

Dilansir dari FC Inter News, Kovacic sudah mulai menjajaki sejumlah opsi baru untuk kelanjutan karirnya. Salah satu klub yang ingin ia bela musim depan adalah Inter Milan.

Mengapa Kovacic tertarik pindah ke Inter Milan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.transfer sang bek.

Simak rencana transfer Leicester City terhadap Maguire di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Kovacic ingin pindah ke Inter karena ia menguasai medan Nerrazurri.

Kovacic sendiri sempat menghabiskan tiga tahun karirnya bersama La Beneamata. Ia bahkan menjadi salah satu pemain sentral Inter Milan pada saat itu.

Kovacic kabarnya masih memiliki rasa cinta terhadap tim asal Italia tersebut. Untuk itu ia tertarik untuk kembali membela tim yang membesarkan namanya tersebut.

Peluang Kovacic untuk kembali ke Inter cukup terbuka lebar. Pasalnya Nerrazurri dirumorkan tengah mencari gelandang baru.

Luciano Spalletti disebut kurang puas dengan performa para gelandang Inter Milan. Untuk itu ia disebut ingin memburu gelandang baru, di mana mereka dihubungkan dengan sejumlah nama top seperti Ivan Rakitic dan Luka Modric, meski peluang keduanya bergabung Inter cukup kecil.

Dengan situasi seperti ini, Spalletti dikabarkan akan mempertimbangkan untuk merekrut Kovacic di bursa transfer musim panas nanti.