Pogba Ogah MU Puasa Gelar Musim Ini

Pogba Ogah MU Puasa Gelar Musim Ini

Pogba Ogah MU Puasa Gelar Musim Ini
Pogba Ogah MU Puasa Gelar Musim Ini
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang timnya lolos ke perempat final Piala FA musim ini. Pogba berharap timnya bisa mengakhiri puasa gelar mereka di akhir musim nanti.

Musim lalu, Manchester United mencatatkan pencapaian yang bagus yaitu menjadi runner up Liga untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Namun pada saat itu mereka gagal meraih satupun trofi juara, terutama setelah mereka kalah dari Chelsea di final FA Cup dengan skor 1-0.

Kekalahan tersebut berhasil dibalaskan oleh Setan Merah dini hari tadi. Mereka mengalahkan The Blues di Stamford Bridge pada pertandingan babak ke lima FA Cup dengan skor 2-0.

Pogba sendiri berharap timnya bisa melaju jauh di Piala FA dan menjadi juara di kompetisi ini. “Semua kompetisi itu sama pentingnya,” buka Pogba dalam wawancara kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Pogba menyebut bahwa timnya enggan puasa gelar juara lagi musim ini setelah musim lalu mereka tidak memenangkan satu trofipun.

Untuk itu ia berharap timnya bisa terus meraih kemenangan di Piala FA sehingga mereka bisa mengangkat trofi itu di akhir musim nanti.

“Tahun ini kami ingin memenangkan trofi juara setelah musim lalu kami tidak memenangkan satupun trofi. Kami mengingat fakta itu dengan baik, sehingga untuk tahun ini kami ingin memenangkan sesuatu.”

Pada kesempatan ini Pogba juga memberikan pujian setinggi langit untuk para pendukung Manchester United.

Ia menilai berkat dukungan tanpa henti para fans MU, Setan Merah berhasil mencuri kemenangan di Stamford Bridge berkat dukungan mereka.

“Para fans kami selalu berada di sana untuk mendukung kami. Mereka selalu mendorong kami dan mereka selalu membantu kami. Dan kami sangat bersyukur atas apa yang mereka lakukan bagi kami.” tandasnya.

Berdasarkan undian yang dilakukan FA, MU akan menghadapi Wolverhamtpon Wanderers di pertandingan perempat final FA Cup musim ini.