Real Madrid Relakan Luka Modric Pergi?

Real Madrid Relakan Luka Modric Pergi?

Real Madrid Relakan Luka Modric Pergi?
Real Madrid Relakan Luka Modric Pergi?
Agen Bola Online – Isu kepergian Luka Modric dari Real Madrid nampaknya berpotensi menjadi kenyataan. Manajemen El Real dikabarkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Kroasia tersebut.

Tahun ini bisa dikatakan menjadi tahun terbaik dalam karir Modric. Ia berhasil memenangkan Liga Champions, membawa Timnas Kroasia ke Final Piala Dunia 2018, dan juga memenangkan penghargaan pemain terbaik di Eropa.

Di musim panas lalu, Modric dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Ia disebut tengah dirayu oleh klub Italia, Inter Milan yang disebut sangat tertarik menggunakan jasanya.

Rumor kepindahan Modric ke Giuseppe Meazza nampaknya semakin mendekati kenyataan. Dilansir Mundo Deportivo, pihak Real Madrid tidak berencana untuk memperpanjang kontrak Modric di Santiago Bernabeu.

Mengapa Madrid memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Modric? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, sosok Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid merupakan penyebab manajemen El Real tidak akan memperpanjang kontrak Modric.

Baca Juga: Barcelona Kunci Transfer Adrien Rabiot?

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memang sudah berusia tidak muda lagi. Tahun ini ia sudah menginjak usia 33 tahun, yang notabene sudah tergolong umur tua dalam sepakbola.

Perez menilai performa Modric musim ini cenderung menurun. Alhasil mereka kabarnya akan mencari gelandang baru untuk menggantikan peran Modric di lini tengah mereka.

Kontrak Modric di Madrid sendiri akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Meski kurang satu setengah tahun lagi kontraknya, Perez sudah bulat untuk tidak menambah masa bakti sang pemain.

Namun itu bukan berarti Perez akan melepasnya secara cuma-cuma di tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya ingin menjual Modric di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan harga Modric diperkirakan masih tinggi karena ia menjadi kandidat kuat pemenang Ballon d’Or musim ini, sehingga penjualannya bisa menjadi modal bagi Madrid untuk mendatangkan gelandang baru.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan menggantikan Modric dengan gelandang Tottenham, Christian Eriksen.