Belgia Terhenti, Wilmots Akan Pertimbangkan Masa Depan

Belgia Terhenti, Wilmots Akan Pertimbangkan Masa Depan

Belgia Terhenti, Wilmots Akan Pertimbangkan Masa Depan

Agen Bola Online ,Lille – Langkah Belgia di Piala Eropa 2016 berhenti di perempatfinal selesai ditaklukkan Wales. Pelatih Belgia Marc Wilmots saat ini bakal pikirkan lanjutan posisinya.

Belgia mengawali turnamen sebagai satu diantara tim yang dilabeli unggulan. The Red Devils miliki scuad bertalenta yang banyak dikatakan sebagai generasi emas Belgia.

Wilmots miliki sederet pemain berkwalitas, sebut saja Kevin de Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku, Radja Nainggolan, Toby Alderweireld, serta Thibaut Courtois. Tetapi seperti di ketahui, perjalanan mereka hanya hingga perempatfinal.

Dalam pertandingan perempatfinal kontra Wales di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dinihari WIB, Belgia kalah 1-3. Unggul lebih dahulu lewat Radja Nainggolan, Belgia lalu kebobolan tiga kali oleh Ashley Williams, Hal Robson-Kanu, serta Sam Vokes.

Menyusul hasil ini, Wilmots yang telah mengatasi tim mulai sejak Mei 2012 silam, mengakui bakal memperhitungkan saat depannya walau masihlah terikat kontrak hingga 2018. Wilmots selama ini terdaftar miliki persentase kemenangan 70, 97% dalam 31 kompetisi kompetitif.

” Tim Belgia ini yaitu satu tim yang menuntut tertarik, namun kami membiarkan semua sesuatunya sedikit lenyap hari ini serta kami membayar itu dengan tunai, ” tuturnya di Sky Sports.

” Saya bakal mengambil saat. Saya telah berkata saya bakal bikin ketentuan sesudah Piala Eropa, ” imbuhnya.

Wilmots pribadi tidak lihat hasil Belgia di perempatfinal ini sebagai satu kegagalan besar. Diakuinya telah mulai sejak jauh hari memprediksi kalau perempatfinal yaitu tujuan realistis untuk timnya.

Baca Juga : MU Akan Menyesal Tak Dapatkan Renato Sanches

” Kami terlebih dulu dimasukkan daftar beberapa tim yang dapat melaju jauh serta juara, serta saya telah menyampaikan sekitaran dua th. lantas kami mesti ada di perempatfinal, ” kata Wilmots.

” Namun pasti saat Anda tampak, Anda menginginkan melaju lebih jauh lantaran Anda kompetitif serta sudah pasti beberapa pemain rasakan pengalaman jelek, ” sekian pria 47 th. ini.